398979_379622565407625_572109043_n

Viewers pasti sudah kenal dan sudah punya account facebook kan? zaman sekarang blom kenal facebook gak gaul lo. facebook (social media) berikut ini multifungsi. salah satunya untuk update status. anda pasti pernah melihat ada orang update status via blackberry,nokia,iPhone,android itu mah udah biasa, atau kalian juga pernah melihat teman kalian update status via surga,neraka,malaikat,hatimu,dsb. nah, yang aneh-aneh itu merupakan aplikasi. langsung saja dah saya kasi tau caranya, check this out :

1. login facebook

2.masuk kesini

3. buat aplikasi baru, klik set up new application / create new application

4. tulis kalian mau via apa di application name

5.  centang Term(persetujuan)

6.  klik create application

*jangan lupa isi no.telpon anda untuk kode konfirmasi

7. Upload icon yang anda pengen di Developer – Basic

8. klik Preview Dialog -> isi content update status facebook

9. PUBLISH that !

nah, gimana? mudah kan. sudah saya coba dan berhasil 100%. sekian post dari saya. terima kasih..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s